Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duta Poco-Poco Indonesia Menggoyang Amerika

Selasa, 07 November 2023 – 11:29 WIB
Duta Poco-Poco Indonesia Menggoyang Amerika - JPNN.COM
Duta Poco-Poco Indonesia goes to USA. Foto: source for JPNN

jpnn.com - WASHINGTON - Poco-Poco Indonesia Goes To Washington DC, USA yang diadakan dalam rangka Remarkable Indonesia Festival di Pennsylvania Ave, 6th St-7th St, Washington DC, Amerika Serikat pada Sabtu, 4 November berhasil menggoyang ibu kota Negeri Paman Sam.

Para duta yang tampil di Amerika Serikat itu adalah para pemenang lomba Poco-Poco Indonesia Goes To USA, yang telah diadakan pada 21 Oktober 2023, di Sasana Langgeng Budaya TMII, Jakarta.

Duta dari Indonesia yang tampil memukau di Washington DC adalah Tim Senam Poco-Poco binaan dari Dispora Kota Medan dan Viola Nailal Shafitri dari Muara Enim, Sumatera Selatan.

Para duta Poco-Poco Indonesia ini berhasil menggoyang warga Amerika Serikat dan Indonesia di jalanan Pennsylvania Avenue yang terkenal, tepat di depan Capitol Hills.

Duta Poco-Poco Indonesia Menggoyang AmerikaFoto: source for JPNN

"Kami mencoba untuk membawa Poco-Poco tampil di depan publik Washington untuk memberikan pengalaman berharga bagi para pemenang lomba Poco-Poco dari Indonesia dan untuk memamerkan kekayaan budaya Indonesia di dunia Internasional," ujar Ketua Umum DPP Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Sapta Nirwandar.

Sementara itu, ketua panitia Angeline Suryanti mengatakan senam Poco-Poco dikenal dengan gerakan yang energik dan riang.

Gerakannya memang sederhana, seperti langkah ke samping, menendang kaki, dan melompat membuat semam ini cocok untuk berbagai usia.

Para duta yang tampil di Amerika Serikat itu adalah para pemenang lomba Poco-Poco Indonesia Goes to USA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close