Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dutra Yakin Dua Pemain Asing Persebaya Segera Merapat

Senin, 19 Maret 2018 – 22:24 WIB
Dutra Yakin Dua Pemain Asing Persebaya Segera Merapat - JPNN.COM
Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra Saat ditemui di Launching Liga 1 2018. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra berharap timnya bisa cepat mendatangkan pemain asing untuk memenuhi slot penggawa tersisa.

Dia ingin pemain anyar tersebut bisa lekas bergabung dan berlatih bersama tim sehingga menyatu dengan gaya permainan skuat Green Force sebelum kompetisi dimulai.

"Kami sudah persiapan tiga bulan, kami main bagus di turnamen pramusim, uji coba, tapi Persebaya ini masih kurang pemain, dua pemain asing," katanya, saat ditemui sebeluma acara launching Liga 1 2018, di Studio 5 Indosiar, Senin (19/3).

Saat disinggung terkait posisi yang dibutuhkan oleh Persebaya untuk pemain asing di pos striker, Dutra tak mau menjawab. Dia hanya memastikan, seluruh pemain di posisi kiper, belakang, tengah, sampai depan sudah lengkap. Hanya kurang dalam pemenuhan kuota pemain asing.

"(Striker atau bukan, red) itu urusan pelatih, pasti pelatih cari yang lebih bagus untuk kebutuhan Persebaya," tegasnya.

Memang, saat ini Persebaya baru memiliki dua pemain asing. Selain Dutra yang berasal dari Brasil, ada Robertino Pugliara yang berasal dari Argentina dan berposisi gelandang. Slot pemain yang kosong adalah satu nama pemain non-Asia dan satu lagi pemain asing yang berasal dari Asia.

"Saya berharap lawan Serawak FA (18 Maret, red) sudah datang, tapi keputusan coach belum. Ya, kalau tidak 2-3 hari ke depan pemain asing ini sudah datang, agar kami bisa persiapan bersama mereka, adaptasi dengan tim," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

Bek Persebaya Surabaya Otavio Dutra berharap timnya bisa cepat mendatangkan pemain asing untuk memenuhi slot penggawa tersisa.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close