Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DWP Kemenpora Salurkan Bansos, Begini Harapan Seskemenpora Gunawan

Jumat, 31 Maret 2023 – 00:58 WIB
DWP Kemenpora Salurkan Bansos, Begini Harapan Seskemenpora Gunawan - JPNN.COM
Seskemenpora Gunawan Suswantoro bersama DWP Kemenpora membagian bansos untuk pegawai honorer dan outsourcing Kemenpora. Foto:Kemenpora

jpnn.com - Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi tenaga honorer dan outsourcing di lingkungan Kemenpora. 

Sebanyak 650 paket sembako dibagikan dengan disaksikan langsung Seskemenpora Gunawan Suswantoro.

Gunawan berharap kegiatan rutin yang dilaksanakan DWP Kemenpora ini menjadi penuh manfaat. Selain dalam rangka menebar kasih sayang, DWP juga berusaha meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadan 1444 H.

"Program bansos dari DWP Kemenpora ini saya anggap program yang baik yang mulia atau minimal menyempurnakan kita sebagai manusia untuk selalu berbagi kasih kepada saudara-saudara kita," kata Sesmenpora didampingi anggota dan pengurus DWP Kemenpora pada pembukaan bansos secara simbolis di Halaman Masjid Pemuda Al Muwahidin Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (30/3).

Sesmenpora menilai, tali kasih dan keberkahan yang diwujudkan DWP Kemenpora sangat baik karena bertepatan dengan puasa di Bulan Suci Ramadhan.

"Kepada panitia setelah pembukaan secara simbolis ini, yakinkan bahwa bansos ini sampai ke penerimanya sesuai data, jangan sampai ada yang tidak, nanti pahala kita yang justru akan terhapus," jelasnya.

Ke depannya, Gunawan ingin program seperti ini bisa merambah keluar lingkungan Kemenpora. Artinya, bukan hanya keluarga besar Kemenpora yang diperhatikan, tetapi juga warga di sekitar Kantor Kemenpora yang membutuhkan.

"Alangkah lebih baik yang tidak mampu di sekitar Kemenpira, bisa dorangkul. Dengan demikian, Kemenpora insyaAllah akan diberikan berkah yang lebih besar oleh Allah SWT," tuturnya.

DWP Kemenpora salurkan bantuan untuk pegawai honorer dan outsourcing, begini harapan Seskemenpora Gunawan Suswantoro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close