Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DWP Kemnaker Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Gempa Cianjur

Selasa, 17 Januari 2023 – 17:09 WIB
DWP Kemnaker Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Gempa Cianjur - JPNN.COM
DWP Kementerian Ketenagakerjaan Kemnaker menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (17/1). Foto: Kemnaker

jpnn.com, CIANJUR - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (17/1).

Ketua DWP Kemnaker Istiqomah Anwar Sanusi mengatakan bantuan yang diberikan oleh DWP Kemnaker itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak bencana gempa.

“Seluruh anggota DWP Kemnaker telah menggalang dana untuk membagikan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan,” kata Istiqomah.

Dia menambahkan, pemberian bantuan itu merupakan hasil dari penggalangan dana yang melibatkan para pejabat dan pegawai serta ibu-ibu DWP Kemnaker.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan serta dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang menjadi korban gempa,” ujarnya.

Adapun bantuan yang disalurkan meliputi, uang tunai untuk membuat 10 hunian darurat, 65 unit perlengkapan memasak berupa kompor, dan wajan.

Ada juga bantuan berupa 100 paket makanan kering dan susu. (jpnn)


DWP Kementerian Ketenagakerjaan Kemnaker menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Selasa (17/1).

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close