Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dzumafo-Tantan Jawab Keraguan

Selasa, 11 Juni 2013 – 10:55 WIB
Dzumafo-Tantan Jawab Keraguan - JPNN.COM
KUNINGAN-Sebelum Sriwijaya FC menghadapi Persita Tangerang di Kuningan Jawa Barat, kemarin petang (10/6), Tantan dan Herman Dzumafo Epandi menjadi sorotan. Pasalnya, ketajaman dua pemain berposisi striker tersebut sedang alami penurunan. Tantan dalam empat laga terakhir minus gol, begitu juga dengan Dzumafo dalam dua laga terakhir juga absen cetak gol.

Namun kedua pemain itu mampu menjawab keraguan dengan gol kegawang Pendekar Cisadane ,julukan Persita,. Tantan ciptakan satu gol dan Dzumafo lahirkan dua gol hingga akhirnya Sriwijaya FC menang dengan skor 4-2. “Gol pelipur lara dan ini akan membangkitkan kembali mental saya untuk menciptakan gol berikutnya,” ujar Tantan, kepada Koran ini usai laga.     

Eks penggawa Persitara Jakarta Utara ini menilai kelemahannya dalam melakukan penyelesaian akhir (finishing) karena kesabaran. "Saya akui saya terkadang masih kurang tenang dan terburu-buru saat hendak menyelesaikan sebuah peluang untuk menjadi gol," ujarnya.

Menurut dia, karena masih kurang tenang itulah, beberapa kali peluang yang ia buat tidak berbuah gol. Meskipun hal tersebut juga dipengaruhi kehebatan kiper lawan. Tantan yang sering dimainkan pelatih Sriwijaya FC, Kashartadi, kini sudah mencetak 8 gol. Namun, terakhir kali Tantan membuat gol pada pekan ke-16 saat bertandang ke Persidafon Dafonsoro.

KUNINGAN-Sebelum Sriwijaya FC menghadapi Persita Tangerang di Kuningan Jawa Barat, kemarin petang (10/6), Tantan dan Herman Dzumafo Epandi menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA