Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eagle Untuk Indonesia, Dorong Semangat Main Badminton Sejak Dini

Sabtu, 15 Juli 2023 – 13:15 WIB
Eagle Untuk Indonesia, Dorong Semangat Main Badminton Sejak Dini - JPNN.COM
Eagle Untuk Indonesia. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Eagle memberikan sepatu khusus badminton kepada anak-anak di Kedoya, Jakarta Barat dalam program CSR Eagle untuk Indonesia.

"Tujuan kami ialah menumbuhkan semangat berolahraga sejak dini terutama di cabang badminton. Sebagai brand olahraga lokal yang sudah 36 tahun mewarnai pasar Indonesia, Eagle merasa terpanggil untuk giving back kepada Indonesia," kata Head of Brand & Marketing Communication Eagle Aulya Elyasa.

Selain melakukan kegiatan CSR, Eagle juga memberikan dukungan dalam bentuk sponsor dalam bentuk perlengkapan badminton seperti jersei dan tas. Eagle juga baru meluncurkan raket badminton dengan nama Acro Series.

Elyasa menjelaskan Eagle Untuk Indonesia dicanangkan menjadi program yang berkelanjutan.

Eagle Untuk Indonesia, Dorong Semangat Main Badminton Sejak Dini Eagle Untuk Indonesia, Dorong Semangat Main Badminton Sejak DiniFoto-foto: source for JPNN

"Sebagai brand lokal yang concern dengan badminton dan juga memiliki pilihan peralatan pendukung yang lengkap mulai dari sepatu hingga raket dan senar, Eagle yakin dapat menjadi mercusuar merk kebanggaan Indonesia," tuturnya.

"Eagle akan terus memperkuat kegiatan berolahraga dengan program CSR berkelanjutan seperti ini," imbuh Elyasa. (adk/jpnn)

Eagle Untuk Indonesia dicanangkan menjadi program yang berkelanjutan, memperkuat kegiatan berolahraga.

Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close