Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AEON Mall Indonesia Badminton Cup Gandeng Para Pahlawan Bulu Tangkis Olimpiade

Kamis, 13 Juli 2023 – 05:33 WIB
AEON Mall Indonesia Badminton Cup Gandeng Para Pahlawan Bulu Tangkis Olimpiade - JPNN.COM
Para peserta AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023. Foto: dok AMI

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian kedua AEON Mall Badminton Cup 2023 yang digelar AEON Mall Indonesia mulai diselenggarakan pada 12 hingga 16 Juli.

Serupa dengan rangkaian pertama penyelenggaraan di AEON Mall Jakarta Garden City dan AEON Mall Tanjung Barat, turnamen ini akan kembali mempertandingkan dua nomor, yaitu tunggal putra dan tunggal putri.

"Sesuai filosofi AEON Mall sebagai pengembang desain kehidupan, tujuan utama kami adalah menciptakan cara hidup yang bermanfaat bagi masyarakat dan membentuk masa depan yang lebih baik. Kehadiran AEON Mall Badminton Cup 2023 ini menjadi salah satu upaya untuk ikut serta membantu menciptakan komunitas yang sehat untuk anak-anak Indonesia yang menggemari olahraga, khususnya bulu tangkis. Pengalaman tanding di tingkat usia muda merupakan modal penting dalam mengasah mental serta kemampuan, guna menggapai prestasi nasional bahkan mancanegara," ujar Takashi Okada, President Director dari PT AEON Mall Indonesia.

Kali ini, sebanyak 16 peserta putra dan 16 peserta putri yang akan berjuang memperebutkan gelar juara, berasal dari sekolah-sekolah yang berada di lingkup wilayah AEON Mall Sentul City dan AEON Mall BSD City

Turnamen ini juga tak lepas dari dukungan tiga pebulu tangkis peraih medali emas Olimpiade, yaitu Susi Susanti, Alan Budikusuma, dan Tontowi Ahmad, serta juara All England 2016 Debby Susanto.

"Kami senang sekali melihat animo yang tinggi, dari 480 pendaftar, 128 di antaranya telah terpilih untuk berpartisipasi bertanding di AEON MALL Tanjung Barat, AEON MALL Jakarta Garden City, AEON Mall Sentul City DAN AEON MALL BSD City," jelas Juanita Rustandi, selaku Senior Marcomm, Exhibition and Digital Manager PT AEON Mall Indonesia.

Pada rangkaian kedua turnamen ini, juga akan digelar partai grand final yang mempertemukan para juara putra dan putri dari AEON Mall Jakarta Garden City, AEON Mall Tanjung Barat, AEON Mall Sentul City, dan AEON Mall BSD City.

Mereka akan unjuk kemampuan terbaik mereka di arena pertandingan guna merebut gelar juara edisi perdana AEON MALL BADMINTON CUP dengan total hadiah bernilai lebih dari Rp46 juta.

AEON juga menghadir pebulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Rio 2018 Tontowi Ahmad, Debby Susanto, Neng Mawar, serta Shanju eks JKT48.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close