Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Earth Major x Tehbotol Sosro, Sentuhan Seni pada Fesyen untuk Ekspresikan Jiwa Kreatif

Minggu, 31 Oktober 2021 – 21:00 WIB
Earth Major x Tehbotol Sosro, Sentuhan Seni pada Fesyen untuk Ekspresikan Jiwa Kreatif - JPNN.COM
Earth Major x Tehbotol Sosro menjalin kolaborasi unik dalam gerakan Locals Unite dari Tehbotol Sosro. Foto dok Tehbotol Sosro

jpnn.com, JAKARTA - Earth Major x Tehbotol Sosro menjalin kolaborasi unik dalam gerakan Locals Unite dari Tehbotol Sosro.

Saat ini Tehbotol Sosro memfokuskan kerja samanya dengan merek lokal di tiga bidang utama, yakni makanan dan minuman, pakaian dan aksesoris (fesyen), serta seni.

Earth Major dalam kolaborasi ini membuat sebuah pakaian wearable art, yakni pakaian modular yang terdiri dari tiga elemen utama; kemeja atasan, lengan yang detachable, dan rompi.

Masing-masing bisa dipakai secara terpisah atau bersama-sama yang dapat digunakan di beberapa kesempatan dan acara.

“Fesyen merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Dengan menggabungkan fesyen dan seni, pakaian bisa menjadi wearable art yang memberi kenyamanan sekaligus estetika," ujar Founder Earth Major Syifa Puspasari.

Fesyen kolaborasi Earth Major x Tehbotol Sosro ini bertemakan My Cup of Set yang terbuat dari bahan katun, linen, ditambah dengan sentuhan kain korduroi.

"Pemakai fesyen yang stylish pasti akan menyukai kolaborasi ini karena selain bahannya yang nyaman untuk digunakan, pakaian ini juga fokus pada aspek value for money karena merupakan pakaian multifungsi," jelas dia.

Selain itu, sentuhan seni yang menggambarkan esensi Tehbotol Sosro dalam desain pakaian ini membuat pesan self-expression yang ingin disampaikan menjadi kunci utama dari keseluruhan style fesyen kolaborasi ini.

Earth Major x Tehbotol Sosro: Once Upon Happiness merupakan kolaborasi unik di mana berfokus untuk membuat sebuah produk fesyen yang mengutamakan kenyamanan (comfort dan convenience), serta menyatukan jiwa kreatif pemakai fesyen dan peminum teh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close