Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eden Hazard Dituntut Unjuk Kebolehan di Laga Kontra Chelsea

Rabu, 05 Mei 2021 – 19:20 WIB
Eden Hazard Dituntut Unjuk Kebolehan di Laga Kontra Chelsea - JPNN.COM
Penyerang Real Madrid Eden Hazard beraksi dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Chelsea di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (27/4/2021). (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

jpnn.com, INGGRIS - Eden Hazard dituntut membuktikan kemampuannya sebagai pemain bintang bagi Real Madrid, dalam leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu waktu setempat atau Kamis (6/5) WIB.

Hal itu diakui oleh manajer Real Madrid Zinedine Zidane.

Ia menyatakan bahwa ini saat yang tepat bagi Hazard unjuk kebolehan, setelah dua musim ini kariernya di Los Blancos banyak diganggu cedera.

Jika turun di pertandingan besok, itu menandai penampilan Hazard dalam empat pertandingan beruntun setelah pulih dari cedera keempatnya musim ini.

Hazard jelas dibutuhkan, mengingat Real Madrid dibebani hasil imbang 1-1 di leg pertama, yang menguntungkan Chelsea berupa keunggulan produkvitas gol tandang.

"Ini saat yang tepat baginya. Dia siap dan itu bagus," kata Zidane dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Real Madrid, Rabu dini hari WIB.

"Kami akan membutuhkan Eden. Kami tahu kehebatannya dan saya yakin dia akan memainkan perannya untuk tim ini," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Zidane memilih merahasiakan kondisi kapten Real Madrid Sergio Ramos yang sempat diragukan bisa ikut ke London.

Eden Hazard dituntut unjuk kebolehan sebagai pemain bintang, pada laga kedua Real Madrid kontra Chelsea.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close