Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Edhy Prabowo Didampingi Istrinya, Bu Susi Ditemani Nadine Kaiser

Rabu, 23 Oktober 2019 – 16:24 WIB
Edhy Prabowo Didampingi Istrinya, Bu Susi Ditemani Nadine Kaiser - JPNN.COM
Edhy Prabowo didampingi istrinya Iis Rosita Dewi saat acara pisah sambut menteri KKP sedangkan Susi Pudjiastuti ditemani putrinya Nadine Kaiser. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggelar acara pisah sambut dengan menteri yang baru terpilih yakni Edhy Prabowo, Rabu (23/10).

Acara pisah sambut yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB itu juga dihadiri oleh Susi Pudjiastuti. Di sela memberikan sambutan, Edhy juga memperkenalkan istrinya Iis Rosita Dewi dan tiga putranya Satrio Budi Wiroreno, Raja Dimas Satrio dan Adityo Suryotomo.

Edhy mengajak istri dan tiga jagoannya ke atas panggung.

"Mohon izin, saya perkenalkam juga keluarga saya di sini biar nanti nggak salah orang dan ada gosip di antara kami," kata Edhy disambut tawa para pegwai KKP yang hadir.

Selain itu, politikus Geindra ini juga memperkenalkan ibunya Sri Rejeki.

Sementara, dalam acara pisah sambut ini, Susi hanya mengajak putrinya Nadine Kaiser untuk menemani dirinya di atas panggung.

Nadine yang menggunakan batik dan celana bahan panjang hitam setia menemani ibunya hingga acara selesai. Penampilan Nadine terlihat sederhana tanpa polesan make up dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Acara pisah sambut diakhiri salam-salaman dengan para pegawai KKP sekaligus ucapan berpisah kepada Susi Pudjiastuti.(chi/jpnn)