Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Edit Foto Ratu Inggris, Rihanna Dianggap Kurang Ajar

Senin, 24 April 2017 – 23:17 WIB
Edit Foto Ratu Inggris, Rihanna Dianggap Kurang Ajar - JPNN.COM
Rihanna. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Penyanyi Rihanna kembali menjadi sorotan publik. Tapi kali ini bukan karena karyanya, melainkan ulah iseng yang berujung pada kontroversi.

Kemarin, Minggu (23/4), dia mengunggah empat foto hasil modifikasi di Instagram. Modifikasi yang dimaksud adalah menggabungkan badan Rihanna dengan kepala Ratu Inggris Elizabeth II.

Keisengan ini diduga merupakan cara Rihanna mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ratu. Elizabeth II baru saja berulang tahun ke 91 pada Jumat (21/4) lalu.

Edit Foto Ratu Inggris, Rihanna Dianggap Kurang Ajar

Walaupun belum jelas apa maksud Rihanna mengunggah empat foto tersebut, beberapa pengguna Instagram sudah berkomentar negatif. Mereka menganggap tindakan Rihanna sangat kurang ajar.

Edit Foto Ratu Inggris, Rihanna Dianggap Kurang Ajar

Seorang pengguna Instagram menulis tanggapan panjang lebar di kolom komentar salah satu foto kontroversial tersebut.

"Ya, mungkin (foto) itu bisa masuk headline... Tapi apakah lucu? Atau hanya bodoh... Caper! Ingat lho, ini bisa jadi bumerang buat kamu, gadis bodoh... Ini tidak sopan tahu," tulis pengguna Instagram itu.

Penyanyi Rihanna kembali menjadi sorotan publik. Tapi kali ini bukan karena karyanya, melainkan ulah iseng yang berujung pada kontroversi.

Sumber NME

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close