Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eduardo Comeback 45 Menit

Kamis, 18 Desember 2008 – 08:45 WIB
Eduardo Comeback 45 Menit - JPNN.COM
LONDON - Momen yang dinanti Eduardo da Silva telah tiba. Penyerang Arsenal itu kembali berlaga di lapangan hijau setelah absen selama sepuluh bulan terakhir. Kemarin (17/12), Eduardo tampil selama 45 menit (satu babak) saat tampil dalam laga antartim cadangan lawan Portsmouth di Lapangan Underhill, Barnet (kawasan sebelun utara London).

"Saya merasa bahagia menjalani laga pertama saya setelah sepuluh bulan. Saya berharap bisa melakukan yang lebih baik lagi," kata Eduardo seusai laga yang dimenangi Arsenal 2-0 itu kepada BBC.

Sebagai catatan, Eduardo mengalami cedera retak tulang fibula kaki kiri dan dislokasi engkel kiri akibat tebasan pemain Birmingham City Martin Taylor di Premier League musim lalu, tepatnya 23 Februari lalu. Laga di St Andrews tersebut berakhir imbang 2-2.

Buntut cedera itu, penyerang 25 tahun tersebut tak hanya melewatkan kesempatan membela Arsenal, tapi juga timnas Kroasia yang ambil bagian dalam Euro 2008 di Austria-Swiss Juni lalu. "Saat ini, saya masih sedikit merasakan hal aneh di kaki saya. Tapi, kata dokter, segalanya akan baik-baik saja satu dua pekan lagi," terang pemain berdarah Brazil tersebut.

LONDON - Momen yang dinanti Eduardo da Silva telah tiba. Penyerang Arsenal itu kembali berlaga di lapangan hijau setelah absen selama sepuluh bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close