Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Edy Rahmayadi Gelontorkan Rp 100 M kepada Bobby Nasution, untuk Apa?

Jumat, 18 Februari 2022 – 18:00 WIB
Edy Rahmayadi Gelontorkan Rp 100 M kepada Bobby Nasution, untuk Apa? - JPNN.COM
Gurbernur Sumut Edy Rahmayadi saat rapat bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution dan sejumlah OPD lainnya beberapa waktu lalu. Foto: Dok Prokopim Pemko Medan

jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi akan memberikan uang Rp 100 miliar kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Uang tersebut merupakan anggaran untuk membantu revitalisasi Lapangan Merdeka.

Bobby Nasution sangat mengapresiasi bantuan anggaran yang diberikan oleh mantan Pangkostrad itu.

Menurut Bobby, bantuan yang tersebut merupakan bentuk dukungan dari Edy Rahmayadi agar proses revitalisasi Lapangan Merdeka sebagai cagar budaya bisa terwujud dengan cepat. 

"Saya pribadi sebagai Wali Kota dan mewakili warga Medan mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubsu Bapak Edy Rahmayadi. Beliau membantu dan mendukung revitalisasi Lapangan Merdeka. Akan berikan bantuan dana juga sebesar Rp 100 miliar. Beliau juga saya pandang ikut andil dalam mengatasi dari sisi sosial," ujar Bobby, Jumat (18/2).

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengatakan saat ini Pemko Medan sedang menyiapkan tempat untuk relokasi para pedagang.

Dia dan Edy Rahmayadi tidak ingin revitalisasi Lapangan Merdeka ini merugikan masyarakat yang selama ini mencari rezeki di kawasan tersebut.

“Kami tidak ingin ada masyarakat yang dirugikan dalam kegiatan ini. Ini harus melakukan pendekatan dan membicarakan kepada mereka untuk direlokasikan ke tempat yang lain, sehingga tidak terjadi keributan," kata Bobby Nasution.

Diketahui, sejak tahun lalu orang nomor satu di Pemko Medan itu telah mencanangkan revitalisasi total Lapangan Merdeka dan kawasan heritage di sekitarnya.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi akan memberikan uang Rp 100 miliar kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. Penasaran?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close