Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Efendi Nekat Gantung Diri Setelah Anak Minta Belikan Laptop Seharga Rp 14 Juta

Sabtu, 03 September 2022 – 00:03 WIB
Efendi Nekat Gantung Diri Setelah Anak Minta Belikan Laptop Seharga Rp 14 Juta - JPNN.COM
Aparat kepolisian mengevakuasi jasad Erwan yang ditemukan tewas gantung diri pada Jumat (2/9). (ANTARA/Edo Purmana/22)

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU - Seorang pria bernama Erwan Efendi (50) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya sendiri di Desa Mendala, Kecamatan Peninjauan, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Jumat (2/9) siang pukul 14.00.

Atas temuan itu, aparat Polres Ogan Komering Ulu (OKU) langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Korban ditemukan tewas tergantung menggunakan seutas tali oleh istrinya Erna Lela (40)," kata Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo kepada wartawan, Jumat.

Ketika mendapati suaminya sudah tak bernyawa, saksi Erna berteriak histeris meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan peristiwa itu ke kepolisian setempat.

Mendapati laporan itu, polisi bergerak cepat ke tempat kejadian perkara, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan beberapa barang bukti seperti seutas tali nilon warna biru, satu helai pakaian warna cokelat berikut celana pendek yang digunakan korban saat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Menurut keterangan saksi Erna, sebelum melakukan aksi nekat tersebut, anak korban yang saat ini sedang melanjutkan kuliah di Yogyakarta meminta dibelikan laptop seharga Rp14 juta.

"Untuk masalah dengan tetangga sejauh ini tidak ada. Tetapi memang dalam kehidupan sehari-harinya korban dikenal tertutup dan pendiam," ujar dia.

Pria bernama Erwan Efendi (50) nekat gantung diri setelah anaknya meminta belikan laptop seharga Rp 14 juta.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close