Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Effendi Anas Manajeri Persija

Kamis, 19 Agustus 2010 – 10:38 WIB
Effendi Anas Manajeri Persija - JPNN.COM
JAKARTA - Persija Jakarta memiliki manajer baru. Dia adalah Effendi Anas. Kepala Satpol PP DKI Jakarta itu menggantikan posisi Harianto Badjoeri.

"Kok wartawan bisa tahu saja? Nantilah saya berikan kabar selanjutnya. Bang Effan memang sudah menjadi manajer Persija. SK-nya sudah saya tanda tangani," kata Toni Tobias, Ketua Umum Persija Jakarta, ketika dihubungi Rabu (18/8) sore kemarin.

Sebelumnya Effan - panggilan Effendi Anas - merupakan Ketua Umum Persitara yang sukses membawa tim berjuluk Laskar Si Pitung itu promosi dari Divisi II regional (sekarang Divisi III), hingga ke Super Liga. Dalam karir kepemerintahannya, Effan juga menggantikan Badjoeri di Kepala Dinas Trantib DKI Jakarta, pasca tragedi Mbah Priok beberapa waktu lalu. Badjoeri sendiri memimpin Persija selama tiga musim terakhir. Kendati Badjoeri selalu all out, namun Persija selalu gagal meraih prestasi terbaik.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Effan, mantan Walikota Jakarta Utara itu masih enggan berkomentar banyak. Apakah Effan benar-benar menjadi manajer Persija? "Iya, sudah ada perintah. Namun SK-nya saya masih belum terima," jelas Effan ketika dihubungi.

loading...