Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Efisiensi Bisnis, Peruri Gandeng Paper.id Luncurkan Invoice Digital

Jumat, 14 Juli 2023 – 07:28 WIB
Efisiensi Bisnis, Peruri Gandeng Paper.id Luncurkan Invoice Digital - JPNN.COM
Efisiensi Bisnis, Peruri Gandeng Paper.id Luncurkan Invoice Digital. Foto: dok. Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Perum Peruri bekerja sama dengan Paper.id meluncurkan layanan e-invoice atau invoice digital yang berada dalam platform Peruri Shield.

Kolaborasi ini menyederhanakan proses pembuatan invoice atau faktur secara digital yang dilengkapi tanda tangan elektronik tersertifikasi dan e-materai dalam satu platform.

Perusahaan dapat membuat, mengirim, dan mengatur invoice secara digital, mengeliminasi penggunaan kertas fisik serta mengurangi biaya pengiriman dokumen dan penagihan.

Layanan e-invoice yang telah terintegrasi dengan e-meterai dengan memanfaatkan teknologi Certificate Authority dan Track and Trace.

Hal ini dapat membantu mengurangi kesalahan manusia dan memudahkan bisnis dalam melakukan monitoring penagihan dan pembayaran, serta menjamin keaslian dokumen elektronik yang ditransaksikan.

Adanya inovasi ini menandakan langkah penting dalam transformasi digital perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Dengan kombinasi peningkatan teknologi dan compliance terhadap peraturan, perusahaan dapat memaksimalkan proses operasional bisnis dalam hal invoicing dan pembayaran, hingga akhirnya dapat fokus untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Melalui teknologi terdepan dan fitur-fitur yang canggih, e-invoice akan memberikan efisiensi maksimal serta langkah yang luar biasa bagi dunia bisnis," kata Farah Fitria, Head of Digital Peruri dalam keterangannya, Jumat (14/7).

Peruri dan Paper.id berkolaborasi meluncurkan e-Invoice atau invoice digital sebagai solusi efisiensi bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close