Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Egy Maulana Vikri Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Taiwan

Senin, 11 Oktober 2021 – 21:15 WIB
Egy Maulana Vikri Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Taiwan - JPNN.COM
Para pemain timnas Indonesia merayakan sebuah gol dalam sebuah laga. Foto: (PSSI)

jpnn.com, BURIRAM - Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Taiwan pada leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Egy Maulana Vikri menjadi pemecah kebuntuan Skuad Garuda yang tampil agresif sejak menit awal di Chang Arena, Buriram, Thailand, Senin (11/10) malam.

Indonesia menurunkan 40 persen starter berbeda dibanding dengan leg pertama. Hasilnya, permainan menyerang tetap dipertahankan dengan baik oleh Evan Dimas dan kawan-kawan.

Indonesia berhasil menciptakan peluang pertama lewat Egy Maulana Vikri pada menit ke-8. Sayang, sepakannya masih membentur pemain Taiwan dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Menit ke-13, peluang kembali dihasilkan oleh Skuad Garuda via Adam Alis. Namun, tembakannya bisa ditepis dengan mudah oleh penjaga gawang Taiwan.

Kerja keras Indonesia akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-29. Berawal dari upaya Egy MV yang melepaskan umpan silang, bola coba disundul oleh Dedik Setiawan, tetapi tidak kena.

Bola itu justru meluncur deras ke gawang Taiwan. Gol! skor berubah 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Dalam kondisi tertinggal, Taiwan mencoba merespons dan langsung menyerang. Peluang matang didapat Li Mau setelah sebelumnya sempat terjadi kemelut. Beruntung, sepakan kencang pemain yang rambutnya dikuncir itu masih menyamping di sisi gawang Indonesia.

Indonesia untuk sementara unggul 1-0 di babak pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close