Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ehem.. Ehem.. 5 Cara Ini Bikin Bercinta Makin Oh Yesss!

Minggu, 22 November 2015 – 11:11 WIB
Ehem.. Ehem.. 5 Cara Ini Bikin Bercinta Makin Oh Yesss! - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Seks tentu menjadi hal yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Namun, ada kalanya gairah seks menurun terutama setelah pasutri membina rumah tangga dalam waktu panjang.

Tapi, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, ada cara mudah untuk meningkatkan gairah seks. Laman Womenshealth menulis, kamar tidur menjadi salah satu kunci membangkitkan gairah seks agar makin oh yesss....

Berikut 5 cara membangkitkan gairah seks:

1. Amankan ruang tidur Anda

Merasa tidak aman atau sewaktu-waktu bisa ada gangguan dari luar bisa membuat Anda tidak fokus bercinta. Pastikan ruang tidur Anda terkunci dan tak bisa didengar dari luar. Dengan begitu, anak atau rekan serumah Anda bukan lagi gangguan. Rasa aman dan tak bisa diketahui dari luar bisa meningkatkan mood dan gairah Anda.

2. Cerahkan dengan warna

Sprei putih memang sangat elegan dan mewah. Tetapi warna ini kurang membantu meningkatkan gairah Anda. Merah dipercaya akan membuat Anda merasa seksi. Anda juga bisa memilih ungu yang mampu meningkatkan mood dan gairah Anda.

3. Pasang foto seksi

LONDON – Seks tentu menjadi hal yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Namun, ada kalanya gairah seks menurun terutama setelah pasutri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close