Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eka Gustiwana Populerkan Speech Composing

Minggu, 23 Juni 2013 – 10:11 WIB
Eka Gustiwana Populerkan Speech Composing - JPNN.COM
SIAPA pernah membayangkan dialog amarah Arya Wiguna bisa menjadi lagu? Kata-kata Demi Tuhan yang diucapkan penuh emosi itu mampu diubah menjadi ucapan harmoni diiringi musik techno lewat karya Eka Gustiwana. Pria 24 tahun tersebut sekarang sedang menjadi bintang di YouTube berkat teknik speech composing.

Speech composing sedang menjadi topik pembicaraan. Itu semua berkat ’’keisengan’’ Eka Gustiwana. Selain Arya, Eka mengunggah video lagu BBM Campuran dari aksi Jeremy Teti saat membawakan program berita Liputan 6 Malam. Eka pun menjadi perhatian.

’’Kaget ya pastinya. Saya ini musisi biasa yang berkarya. Tiba-tiba karyanya bisa diketahui orang se-Indonesia. Seneng juga. Jadi terpompa untuk makin kreatif,’’ ungkap Eka.

Dua official video itu hingga tadi malam telah disaksikan lebih dari 5 juta kali. Meski begitu, Eka tidak mau disebut bahwa speech composing jadi terkenal gara-gara dirinya. Di luar negeri, bikin lagu dari ucapan seseorang seperti itu ada sejak dulu. Di Indonesia pun, dia yakin, banyak orang yang bisa melakukan itu.

SIAPA pernah membayangkan dialog amarah Arya Wiguna bisa menjadi lagu? Kata-kata Demi Tuhan yang diucapkan penuh emosi itu mampu diubah menjadi ucapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA