Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Bos Persija Beri Bantuan Sembako kepada Pelaku Sepak Bola Indonesia

Jumat, 12 Juni 2020 – 21:31 WIB
Eks Bos Persija Beri Bantuan Sembako kepada Pelaku Sepak Bola Indonesia - JPNN.COM
Gede Widiade (dua dari kiri), saat memberikan bantuan kepada pelaku sepak bola. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Klub Persiba Balikpapan yang juga Eks Dirut Persija Jakarta Gede Widiade kembali menggelar aksi sosial terhadap mereka yang terdampak Covid-19.

Ribuan paket sembako diberikan kepada beberapa pelaku sepak bola di Indonesia.

Mereka yang dibantu oleh Gede ialah wasit Liga 1, Liga 2, kemudian ada juga pengawas pertandingan serta legenda sepak bola Indonesia. Total paket sembako yang dibagikan mencapai 3.000 paket.

"Semoga yang saya lakukan ini tidak berhenti dan semoga (pandemi) Corona cepat berlalu. Biar pun sedikit, tapi minimal bisa membantu rekan-rekan yang ada di lingkungan sepak bola," kata Gede Widiade di lapangan Pancoran Soccer Field, dalam penyerahan bantuan.

Gede juga memstikan, bahwa meski sedang terjadi bencana Covid-19, insan sepak bola Indonesia tidak berdiri sendiri menghadapi badai ini, tetapi tetap ada pihak lain yang peduli dan terus menyemangati mereka.

BACA JUGA: Reaksi AMS saat Suami Ditemukan Pingsan Bersama Selingkuhan di Mobil, Oh Ternyata

"Saya harap kepedulian ini bisa menyemangati mereka bahwa mereka tidak sendirian. Kali inim bantuan diberikan khusus untuk insan bola yang terdampak, ada legenda, wasit dan pelatih SSB. Saya juga sempat dengar tadi rekan pelatih ada yang jadi ojek online sambil menunggu bergulirnya liga lagi," tuturnya. (dkk/jpnn)

Presiden Klub Persiba Balikpapan yang juga Eks Dirut Persija Jakarta Gede Widiade kembali menggelar aksi sosial terhadap mereka yang terdampak Covid-19.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close