Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sergio Farias Bertekad Bawa Persija Juara dan Tampil di Liga Champions Asia

Selasa, 09 Juni 2020 – 22:43 WIB
Sergio Farias Bertekad Bawa Persija Juara dan Tampil di Liga Champions Asia - JPNN.COM
Pelatih Persija Sergio Farias. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Sergio Farias, Pelatih Persija Jakarta, mengapungkan harapannya di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 9 Juni.

Di usianya yang telah menginjak 53 tahun, pelatih asal Brasil itu menegaskan keinginannya agar Persija bisa merumput di Liga Champions Asia.

"Target saya ialah membawa Persija menjadi juara Liga Indonesia dan kembali tampil di Liga Champion Asia," katanya, di situs resmi milik Persija Jakarta, Selasa (9/6).

Bagi dia, bukan hanya persoalan capaian di karir profesionalnya sebagai pelatih. Dia juga ingin membuat pendukung setia Persija, The Jakmania, bangga dengan klub kesayangannya.

Sebelumnya, Farias punya nama besar di pentas Liga Champions Asia. Sebab, saat dirinya masih melatih klub asal Korea Selatan Pohang Steelers, dia mampu membawa mereka menjuarai Liga Champion Asia pada musim 2009 lalu.

Di sisi lain, dia juga menegaskan, perayaan ulang tahunnya saat ini terasa istimewa. Sebab, dia dapat merayakan hari lahirnya bersama istri dan anak-anaknya karena memang sedang pulang ke Brasil.

"Awalnya saya berharap berkumpul bersama keluarga besar dan rekan-rekan, namun kondisinya tidak memungkin. Meski begitu saya tetap bahagia dapat merayakannya dengan istri dan anak-anak saya," paparnya.

BACA JUGA: Wanita Oknum ASN Benar-benar Bikin Malu, Rekaman Videonya Viral di Media Sosial

loading...