Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Bupati Kendal Yakin Anies Baswedan Bisa Atasi Persoalan Rakyat

Senin, 20 November 2023 – 23:48 WIB
Eks Bupati Kendal Yakin Anies Baswedan Bisa Atasi Persoalan Rakyat - JPNN.COM
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Bupati Kendal Siti Nurmakesi merasa prihatin dengan kondisi kehidupan kebangsaan dan kemasyarakatan rakyat Indonesia saat ini. Terutama masyarakat kecil, yang hidup serba kesulitan.

"Sebagai warga negara Indonesia, saya merasa prihatin terhadap kondisi saat ini yang masih perlu banyak sekali perbaikan-perbaikan," ujarnya, Senin, 20 November 2023.

Dia mengaku hal yang sama juga dirasakan warga Kendal. Bahkan dia tidak menampik di kabupaten yang pernah dipimpinnya itu juga banyak persoalan saat ini.

Misalnya, para petani kesulitan mendapatkan pupuk. Pedagang kecil tidak terlindungi karena gencarnya kehadiran minimarket. Demikian pula nelayan yang kesulitan memperoleh BBM. Belum lagi mereka terjerat dengan para tengkulak.

"Koperasi juga menjadi isu. Karena dulu bisa mensejahterakan masyarakat, saat ini masih sangat perlu diperbaiki," ucapnya.

Keprihatinan ini mendorongnya untuk mendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 ini. Dia yakin pasangan capres-cawapres nomor urut 1 ini bisa memperbaiki keadaan dan mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi rakyat kecil saat ini.

"Insya Allah saya melihat dari sosok Pak Anies Rasyid Baswedan mempunyai beberapa keunggulan untuk bisa memperbaiki NKRI tercinta ini," jelasnya.

"Sehingga masyarakat di bawah yang selama ini bergaul bersama-sama saya yang masih banyak sekali perlu dorongan, perbaikan dan lain-lain bisa terbantu oleh Mas Anies Rasyid Baswedan," lanjutnya.

Mantan Bupati Kendal Siti Nurmakesi merasa prihatin dengan kondisi kehidupan kebangsaan dan kemasyarakatan rakyat Indonesia saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close