Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Kakorpolairud Melambaikan Tangan dari Atas Kapal, Komjen Arief Turut Menyaksikan

Jumat, 22 April 2022 – 16:04 WIB
Eks Kakorpolairud Melambaikan Tangan dari Atas Kapal, Komjen Arief Turut Menyaksikan - JPNN.COM
Mantan Kakorpolairud Baharkam Polri Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Verdianto Iskandar Bitticaca (pertama kiri) melambaikan tangan bersama Kakorpolairud Irjen Pol Indra Miza dari atas kapal disaksikan Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto (tengah) di Markas Komando Korpolairud Baharkam Polri, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2022). ANTARA/ Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Jabatan Kepala Korps Kepolisian Perairan dan Udara Badan Pemelihara Keamanan Polri resmi berganti dari Irjen Verdianto Iskandar Bitticaca kepada Irjen Indra Miza.  

Irjen Verdianto dipercaya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mengemban jabatan baru, yakni Kapolda Sulawesi Barat. 

Sementara, posisi yang ditinggalkannya diisi oleh Irjen Indra Miza yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri. 

Upacara serah terima jabatan dari Irjen Verdianto kepada Irjen Indra Miza telah dilakukan di Markas Komando Korpolairud Baharkam Polri, Jakarta Utara, Kamis.  

Irjen Verdianto melambaikan tangan dari atas kapal di Mako Korpolairud seusai menyerahkan jabatan kepada Irjen Indra Miza. 

Hal itu turut disaksikan oleh Kepala Baharkam Polri Komjen Arief Sulistyanto

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Verdi selama satu tahun tiga bulan melaksanakan tugas di Baharkam telah mampu melaksanakan tugas dengan baik," kata Komjen Arief dalam keterangannya, Jumat (22/4).

Mantan Kabareskrim Polri ini mengatakan prestasi yang dicapai Irjen Verdi juga cukup banyak. 

Komjen Arief Sulistyanto menyaksikan eks Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Verdianto melambaikan tangan dari atas kapal di Mako Korpolairud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close