Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Kapten PSM Sambut Gembira Janji Anies Bangun Stadion di Sulsel

Senin, 06 November 2023 – 23:53 WIB
Eks Kapten PSM Sambut Gembira Janji Anies Bangun Stadion di Sulsel - JPNN.COM
Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menjadi salah satu narasumber dalam Silaturahmi Kerja Nasional Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) 2023 yang mengusung tema Membangun Indonesia dari Timur di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (5/11/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Janji calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan akan membangun stadion internasional berstandar FIFA di Sulawesi Selatan mendapat sambutan antusias dari insan sepak bola di provinsi tersebut.

Janji yang disampaikan Anies kemarin itu jadi kabar yang menggembirakan bagi mereka.

"Alhamdulillah. (Anies) satu-satunya calon presiden yang janjikan pembangunan stadion. Saya rasa ini berita yang sangat menggembirakan bagi pemain bola, pelatih, penggemar bola, supporter dan lain-lain," jelas legenda sepak bola Sulsel, Sumirlan, Senin (6/11).

"Selama ini Makassar selalu disebut gudang pemain tapi stadionnya tidak ada. Terima kasih Pak Anies. Saya Sumirlan mantan pemain PSM, memberikan penghormatan yang sangat tinggi atas perhatiannya untuk sepak bola Sulsel," sambungnya.

Mantan Kapten PSM Makassar ini optimistis Anies akan mewujudkan janjinya tersebut kalau terpilih pada Pilpres 2024 mendatang.

Karena rekam jejak selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, lanjutnya, Anies terbukti melaksanakan janji-janji kampanye saat Pilgub 2017. Salah satunya membangun Jakarta International Stadium (JIS).

"Jadi kami yakin Pak Anies kalau terpilih pasti memenuhi janjinya. Karena Pak Anies bukan tipe pembohong dan tukang ingkar janji. Pak Anies orang jujur, orang baik dan selalu mau melihat masyarakat sejahtera dan bahagia. Itulah sebabnya kami percaya Pak Anies," tandas pemain bola yang gantung sepatu tahun 1992 ini.

Karena itu dia berharap Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar ini memenangi Pilpres 2024 mendatang. Dengan demikian, dia bisa melaksanakan semua janji yang telah disampaikan termasuk pembangunan stadion di Sulsel.

Mantan Kapten PSM Makassar ini optimistis Anies akan mewujudkan janjinya tersebut kalau terpilih pada Pilpres 2024 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close