Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Sriwijaya FC dan Dua Pemain Lain Tinggalkan Persiba

Kamis, 21 Februari 2019 – 15:36 WIB
Eks Sriwijaya FC dan Dua Pemain Lain Tinggalkan Persiba - JPNN.COM
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpgg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba, Salahudin langsung mencari pengganti tiga pemainnya yang hengkang. Salah satunya adalah eks Sriwijaya FC, Slamet Budiono. Sedangkan dua lainnya adalah Iman Budi Hernandi dan penjaga gawang Dikri Yusron.

Slamet disebut-sebut telah menyeberang ke Persita Tangerang, sementara Dikri Yusron kabarnya berlabuh ke Persis Solo. Sedangkan Imam Budi belum diketahui akan bergabung dengan klub mana, setelah tak berada di Balikpapan.

Saat ini, Pelatih Persiba, Salahudin, mencoba mendatangkan mantan anak asuhnya di Madura FC, Janneth YS Kamare.

“Saya akan bertemu manajemen dulu untuk membahas kemungkinan mendatangkan Janneth. Semoga saja bisa cepat,” kata pelatih 40 tahun ini, Rabu (20/2) pagi.

Salahudin, menyebutkan, tiga pemainnya tersebut sudah tak berada di mes Persiba.

Slamet disebut Salahudin sudah tak ikut latihan sejak Selasa (19/2) pagi, sementara Dikri Yusron diketahui absen latihan pada Rabu (20/2) pagi.

“Kalau Iman Budi memang setelah uji coba melawan Mitra Teras kemarin sudah tidak ada di Balikpapan,” kata Salahudin seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Sebelum angkat kaki, ketiga pemain itu diakui Salahudin, sempat menjalin komunikasi. Bahkan, mantan pelatih Madura FC itu mengaku sudah berusaha membujuk Iman, Slamet, dan Dikri untuk bertahan.

Pelatih Persiba, Salahudin langsung mencari pengganti tiga pemainnya yang hengkang. Salah satunya adalah eks Sriwijaya FC, Slamet Budiono. Sedangkan dua lainnya adalah Iman Budi Hernandi dan penjaga gawang Dikri Yusron.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close