Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Suami Katty Perry Tak Bisa Lepas Narkoba

Senin, 06 Agustus 2012 – 09:45 WIB
Eks Suami Katty Perry Tak Bisa Lepas Narkoba - JPNN.COM
RUSSELL Brand dan Katy Perry
RUSSELL Brand tak seratus persen bebas dari narkoba. Bekas suami Katy Perry ini ternyata masih merindukan nikmatnya heroin. Jika disuruh memilih, dia mengaku terus terang lebih suka menjadi pecandu daripada komedian dan aktor seperti sekarang.

Ini diakuinya dalam film dokumenter tentang dirinya: "Russell Brand: From Addiction to Recovery" produksi BBC Three. Pengakuan mengejutkan pria 37 tahun ini diucapkan setelah melihat adegan dirinya saat merokok heroin di sebuah apartemen kecil di Hackney, London.

Cuplikan film yang didapat The Sun menayangkan, bagaimana sikap Russell kemudian berubah, lantas berucap sampai kini masih punya keinginan untuk menyerah kembali pada kebiasaan buruk yang dijalani saat berumur 20 tahunan itu.

"Tak peduli aku duduk di apartemen itu, dan sekarang di Savoy (hotel). Aku iri dengan aku saat itu (di apartemen). Bagiku, uang, ketenaran, kekuasaan, seks, dan wanita. Sama saja. Aku lebih suka menjadi pecandu narkoba," kata  pria kelahiran Grays, Essex ini.

RUSSELL Brand tak seratus persen bebas dari narkoba. Bekas suami Katy Perry ini ternyata masih merindukan nikmatnya heroin. Jika disuruh memilih,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close