Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Vokalis Oasis Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Kamis, 14 Desember 2017 – 21:58 WIB
Eks Vokalis Oasis Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya - JPNN.COM
Liam Gallagher. Foto: Rolling Stones

jpnn.com - Mantan vokalis Oasis Liam Gallagher akan menggelar konser di Jakarta pada 14 Januari 2018 mendatang. Pertunjukan tersebut bakal berlangsung di Econvention Ancol, Jakarta Utara.

Nada Promotama selaku promotor mengatakan bahwa antusias penggemar Liam Gallagher tetap tinggi meskipun konser yang seharusnya digelar pada 8 Agustus 2017 lalu sempat ditunda.

"Liam Gallagher adalah musisi yang paling banyak diminta fans di Indonesia. Apalagi semua konsernya selalu sold out. Makanya kami mengatur ulang jadwalnya untuk konser Januari nanti," kata Abe Aditya, Public Relations Nada Promotama saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Menurut pihak promotor, penundaan konser di Jakarta lalu murni karena masalah jadwal dari musisi asal Inggris tersebut.

"Tidak ada masalah dari kami, atau pun persiapan lainnya. Penundaan murni karena masalah jadwal Liam Gallagher," jelasnya.

Abe mengungkapkan Liam Gallagher akan menggebrak panggung Ecovention Ancol, Jakut, selama dua jam dalam konsernya nanti.

Sementara itu, terkait penundaan, dia memastikan para penggemar yang sudah membeli tiket otomatis bisa menggunakannya untuk konser pada Januari 2018 nanti.

Kemudian, dia mengungkapkan bahwa tiket masih tersedia dengan harga mulai dari Rp 500 ribu, Rp 650 ribu, Rp 850 ribu, hingga Rp 1,1 juta. Dengan kapasitas yang disediakan sebanyak 5.000 orang.

Untuk pertama kalinya Liam Gallagher akhirnya berkesempatan menyapa para fans Oasis di Indonesia

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close