Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Wakapolri Pimpin 1.000 Purnawirawan Polri Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Senin, 08 Januari 2024 – 23:54 WIB
Eks Wakapolri Pimpin 1.000 Purnawirawan Polri Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Deklarasi dukungan dari Paguyuban Purnawirawan Polri kepada Prabowo-Gibran. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto bersama 1.000 purnawirawan Polri menyatakan dukungan resmi terhadap pasangan calon nomor urut 2 pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Dukungan resmi dari Paguyuban Purnawirawan (PP) Polri itu disampaikan langsung oleh Ari Dono di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (8/1) hari ini.

"Saya hadir sekaligus menyaksikan Deklarasi Dukungan PP Polri terhadap paslon nomor urut 2 Bapak Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Ari menjelaskan seluruh peserta yang terlibat juga turut menyertakan tanda tangannya masing-masing pada lembar naskah deklarasi.

Dia menyebut hal tersebut sebagai bentuk komitmen mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024.

"Dalam naskah deklarasi tersebut mereka berkomitmen untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Pemilu tahun 2024 ini," katanya.

Lebih lanjut, Ari memastikan seluruh purnawirawan itu bakal tetap setia mendukung pasangan Prabowo-Gibran dan tidak akan berpaling terhadap pasangan lain.

Dia juga mengeklaim 1.000 orang tersebut siap mengawal dan turut membantu pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur.

Paguyuban Purnawirawan Polri mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close