Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eks Wakil Ketua Timses Sebut Anies Tidak Pernah Berjanji soal Penggusuran

Senin, 18 November 2019 – 22:56 WIB
Eks Wakil Ketua Timses Sebut Anies Tidak Pernah Berjanji soal Penggusuran - JPNN.COM
M Taufik selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi memperkenalkan tim Pemantauan Politik Uang dan Kecurangan Pilkada DKI. Tim ini beranggotakan sepuluh orang di masing-masing kelurahan. (Foto: Ken Girsang/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik membela Gubernur Anies Baswedan terkait penggusuran di Sunter Agung. Menurut dia, sama sekali tidak ada yang salah dengan penggusuran tersebut.

Mantan wakil ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta itu juga menegaskan bahwa tidak pernah ada janji kampanye yang dilanggar oleh Anies.

"Setahu saya enggak ada janji, kalau tidak ada penggusuran," kata Taufik saat dihubungi di Jakarta, Senin (18/11).

Taufik mengatakan, penggusuran di Sunter Agung sudah sesuai prosedur. Tujuannya juga tepat, yakni penataan lingkungan demi menanggulangi banjir.

Politikus Gerindra itu juga meminta publik untuk melihat dengan jelas status lahan tersebut. "Kalau tanah pemerintah, ya wajar dirapikan dan ditata kembali," tutup dia. (ant/dil/jpnn)

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik membela Gubernur Anies Baswedan terkait penggusuran di Sunter Agung. Menurut dia, sama sekali tidak ada yang salah dengan penggusuran tersebut.

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close