Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eksekutor Pembacokan di 3 TKP Ini Sudah Ditangkap, Usianya, Ya Ampun

Rabu, 27 Oktober 2021 – 23:11 WIB
Eksekutor Pembacokan di 3 TKP Ini Sudah Ditangkap, Usianya, Ya Ampun - JPNN.COM
Seorang remaja berinisial GL, 17, yang kerap melakukan pembacokan terhadap warga di berbagai lokasi pada Selasa (26/10) lalu. Foto: jambi-independent

jpnn.com, JAMBI - Polisi akhirnya meringkus seorang remaja berinisial GL, 17, yang kerap melakukan pembacokan terhadap warga di berbagai lokasi pada Selasa (26/10) lalu.

Penangkapan GL merupakan hasil pengembangan dari tertangkapnya 10 berandalan bermotor sebelumnya.

"Benar, setelah dilakukan pemeriksaan pelaku ini sudah beraksi di 3 TKP berbeda lainnya, yakni Simpang BI, Tugukeris dan di depan LPMP Telanai pura," ujar Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres.

Diketahui bahwa pelaku merupakan eksekutor dari kejadian-kejadian pembacokan tersebut.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku beraksi dengan beberapa orang yang sudah ditangkap sebelumnya seperti pelaku inisial AS, D, dan L.

Baca Juga: Soal Video Viral Pelajar Berbuat Tak Senonoh, Kepsek Zainudin Beri Pembelaan Begini

"Pelaku G merupakan salah satu eksekutor terhadap kejadian pembacokan dengan korban inisial R yang terjadi pada Sabtu 16 Oktober lalu di daerah Telanaipura, pelaku saat ini kami tahan dan lakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (dra/jambi-independent)

 

Polisi akhirnya meringkus seorang remaja berinisial GL, 17, yang kerap melakukan pembacokan terhadap warga di berbagai lokasi pada Selasa (26/10) lalu.


    BERITA LAINNYA