Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eksplorasi 3 Kehebatan Kamera Samsung Galaxy Z Flip6

Minggu, 14 Juli 2024 – 15:01 WIB
Eksplorasi 3 Kehebatan Kamera Samsung Galaxy Z Flip6 - JPNN.COM
Samsung menghadirkan pembaruan besar pada Galaxy Z Flip6 yang kini didukung kamera utama 50MP. Foto: Dok. Samsung Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Samsung resmi memperkenalkan lini terbaru smartphone flagship lipat dengan menghadirkan pembaruan besar pada Galaxy Z Flip6 yang kini didukung kamera utama 50MP.

Peningkatan pesat tersebut menjadikan seri Galaxy Z Flip6 makin layak menjadi smartphone lipat yang lengkap dengan kapabilitas fitur canggih dan premium.

Keunggulan lainnya terletak pada AI-powered Portraits yang menjadikan Samsung Galaxy Z Flip6 memiliki daya tarik baru bagi para trendsetter ataupun social expressor yang ingin selalu tampil standout pada setiap kreatif konten.

Kapabilitas pemrosesan AI yang benar-benar mengesankan pada smartphone lipat ini menjadi makin sempurna karena menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy.

Chipset tersebut mampu membuat setiap fitur Galaxy AI yang ada pada device menjadi lebih optimal dan mutakhir, termasuk dalam hal terkait dengan hasil gambar visual yang dihasilkan semakin tajam dan memukau.

Di era sosial media saat ini, peran kamera yang mumpuni dengan kualitas gambar yang sempurna menjadi hal utama dan penentu dari sebuah smartphone pilihan.

"Kami mengawinkan antara peningkatan resolusi 50MP, kecanggihan Galaxy AI, dan fitur-fitur canggih seperti auto zoom ke dalam sebuah ponsel lipat agar semakin banyak peluang baru yang dapat diraih oleh pengguna Galaxy Z Fold6.Cocok buat kamu yang hobi bikin konten di beragam spot aesthetic, hidden gems, hingga merasakan experiences yang fenomenal di kehidupan sehari-hari,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resmi.

Pengguna bisa mengeksplorasi lebih banyak konten menggunakan Galaxy Z Flip6 dengan fitur baru yang impresif.

Samsung resmi memperkenalkan lini terbaru smartphone flagship lipat dengan menghadirkan pembaruan besar pada Galaxy Z Flip6 yang kini didukung kamera utama 50MP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close