Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

El Clasico, Laga Terbaik Dunia

Rabu, 30 Januari 2013 – 17:12 WIB
El Clasico, Laga Terbaik Dunia - JPNN.COM
Adu ketajaman Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo di ajang Copa del Rey, Kamis (31/1). Foto: Getty Images
STRIKER  Real Madrid, Karim Benzema mengakui bertemu dengan Barcelona adalah pertandingan yang sulit. Selain dengan emosional yang tinggi, perseteruan dua rival abadi ini juga paling dinanti.

Makanya, penyerang asal Prancis ini menempatkan laga El Clasico merupakan pertandingan terbaik dunia. "Pertandingan Madrid-Barcelona adalah yang terbaik di dunia. Kami dua tim yang luar biasa," kata Benzema seperti yang dilansir Football Espana, Rabu (30/1).

Barcelona bertemu Los Blancos -julukan Real Madrid- setelah menyingkirkan Malaga dengan keunggulan agregat 6-4. Pada leg pertama semifinal Piala Raja ini, Barca akan bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (31/1) dini hari. Pada leg kedua  27 Februari mendatang, skuat besutan Tito Vilanova itu akan bertindak sebagai tuan rumah.

Meskipun sulit, namun pesepak bola bernama lengkap Karim Mostafa Benzema ini meyakini bisa membawa timnya akan mengungguli Barca, sebutan Barcelona. Bahkan ia menyebut bahwa Lionel Messi kali ini bukan lah tim yang difavoritkan untuk menang.

STRIKER  Real Madrid, Karim Benzema mengakui bertemu dengan Barcelona adalah pertandingan yang sulit. Selain dengan emosional yang tinggi, perseteruan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA