Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

El Clasico, Pincang di Bernabeu

Rabu, 30 Januari 2013 – 05:15 WIB
El Clasico, Pincang di Bernabeu - JPNN.COM
Lionel Messi (kiri) berjabat tangan dengan Crsitiano Ronaldo. Foto: Getty Images
MADRID - El clasico menjadi kian sering sejak Jose Mourinho bergabung sebagai pelatih Real Madrid. Sejak 2010-2011, sudah 14 kali dua klub raksasa Spanyol itu bersua. Musim ini, mereka bertemu enam kali dan tiga laga sudah dilakoni, tinggal tiga lagi.

   

Dari tiga bentrok sebelumnya musim ini di Piala Super Spanyol dan Primera Division, Real menang sekali, Barcelona menang sekali, dan sekali imbang. Bentrok keempat akan tersaji pada first leg semifinal Copa del Rey dini hari nanti (siaran langsung Trans TV pukul 03.00 WIB).

   

Setiap el clasico selalu menghadirkan cerita seru dan menarik. Tetapi, di el clasico keempat musim ini, Real tampil dengan kondisi yang pincang. Mereka kehilangan banyak pemain karena cedera dan skorsing. Parahnya, itu terjadi pada sejumlah pemain penting.

   

Kiper Iker Casillas mengalami cedera patah tulang jempol kiri, bek tengah Pepe mengalami cedera engkel, serta Sergio Ramos, Fabio Coentrao, dan Angel Di Maria yang terkena akumulasi kartu. Situasi yang memaksa entrenador Jose Mourinho berpikir lebih keras.

   

MADRID - El clasico menjadi kian sering sejak Jose Mourinho bergabung sebagai pelatih Real Madrid. Sejak 2010-2011, sudah 14 kali dua klub raksasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA