Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

El Real Belum Menyerah Kejar Ashley Cole

Selasa, 27 Juli 2010 – 08:25 WIB
El Real Belum Menyerah Kejar Ashley Cole - JPNN.COM
BERSATU - Ashley Cole dan Jose Mourinho ketika baru sama-sama 'bersatu' di Chelsea, di masa lalu. Foto: Getty Images.
BURSA transfer pemain - baik kabar pasti maupun sekadar rumor - terutama di seputar klub-klub Eropa, masih terus berkembang. Malah, belakangan bisa dikatakan kian menghangat, seiring dengan segera masuknya jadwal pembuka musim kompetisi 2010-2011. Dalam hal ini, yang menjadi pusat perhatian tentunya adalah nama-nama besar dari berbagai negara, demikian pula dengan klub-klub besar dan segala upaya 'berbenah'-nya.

Di Italia misalnya, ada klub peraih gelar treble winners (juara Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions), Inter Milan, yang dipastikan bakal bersiap secara maksimal menjelang kompetisi kembali dimulai. Salah satu kabar terbaru dari klub ini, adalah terkait penjualan salah seorang (calon) bintang pentingnya, Mario Balotelli. Di luar Inter, juga masih ada AC Milan dengan perkembangan kabar keberadaan Ronaldinho misalnya, atau Juventus yang disebut-sebut serius membenahi lini pertahanan mereka.

Di Liga Inggris (English Premier League atau EPL), sebagai salah satu liga terkemuka Eropa, perkembangan bursa transfer maupun persiapan berbagai klub juga jelas tak kalah menariknya. Liverpool misalnya, termasuk yang saat ini tengah serius mencoba menarik salah seorang bintang PD 2010 asal Uruguay, Diego Forlan, dari Atletico Madrid, kendati dilaporkan tak punya peluang begitu besar, selain harus bersaing dengan Juventus dan Manchester United (bekas klub Forlan).

Tapi yang masih terbilang paling 'panas' sejauh ini, agaknya adalah kabar di seputar masuk-keluarnya pemain-pemain bintang di lingkup Liga Spanyol. Terutama lagi yang berhubungan dengan dua klub raksasa La Liga, yang senantiasa saling bersaing satu sama lain, yakni Barcelona dan Real Madrid. Jika di Barca, selain kabar tekad kuat mereka untuk menggaet alumnus akademinya, Cesc Fabregas, terus berkibar kencang, ada perkembangan bahwa mereka kini akan melepas Zlatan Ibrahimovic.

BURSA transfer pemain - baik kabar pasti maupun sekadar rumor - terutama di seputar klub-klub Eropa, masih terus berkembang. Malah, belakangan bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close