Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elang Borneo Ancam Mogok Main

Gaji Tak Dibayar

Selasa, 24 November 2009 – 10:50 WIB
Elang Borneo Ancam Mogok Main - JPNN.COM
SAMARINDA- Kondisi Persisam Putra semakin kritis. Di saat manajemen klub itu berupaya keras mempertanggungjawabkan secara hukum dana hibah miliaran rupiah yang mereka diterima dari APBD Samarinda 2007, mereka kini juga dituntut segera membayar dana sisa kontrak pemain.

Bahkan, Hamka Hamzah dkk memberikan deadline sampai akhir pekan ini. Kalau tidak dipenuhi manajemen, mereka akan mogok main lawan PSM Makassar pada Minggu (29/11) mendatang.

Kondisi ini jelas membuat manajemen klub berjuluk Elang Borneo itu meradang. Pasalnya, selain terancam jeratan hukum, kondisi keuangan mereka disebut-sebut telah menipis.

Menurut Hamka, rata-rata pemain sejauh ini baru menerima sekitar 35 persen dari total nilai kontrak yang disepakati dengan manajemen. Padahal, semestinya 50 persen dari nilai kontrak dibayar sebelum kompetisi bergulir. Karena itu, Hamka dkk menuntut agar manajemen Elang Borneo segera membayar sisa kontrak 15 persen dari 50 persen yang seharusnya diterima pemain dari awal. 

SAMARINDA- Kondisi Persisam Putra semakin kritis. Di saat manajemen klub itu berupaya keras mempertanggungjawabkan secara hukum dana hibah miliaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA