Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elektabilitas Rendah, Demokrat Bakal Kerja Keras

Selasa, 16 Juli 2013 – 21:38 WIB
Elektabilitas Rendah, Demokrat Bakal Kerja Keras - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Demokrat hanya memperoleh urutan ke lima dari survei elektabilitas oleh Lembaga Survei Nasional (LSN). Urutan ini berada di bawah partai lain seperti Golkar, PDIP, Hanura dan Gerindra. Menanggapi survei itu, partai pemenang dua kali pemilu itu bersikap santai.  Politisi Senior Demokrat E.E. Mangindaan menyebut berbagai survei justru menjadi motivasi untuk partainya.

"Bagus, kalau itu begitu kita dipacu untuk bekerja keras. Mau bicara apa, kalau surveinya begitu. Kita harus bekerja keras untuk kenaikan elektabilitas," kata Mangindaan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa, (16/7).

Mangindaan mengklaim selama ini partainya sudah solid untuk mengejar ketinggalan. Solidaritas itu, kata dia, terpupuk sejak terselenggaranya Rakernas Partai Demokrat.

Mangindaan juga menyebut selama kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, sudah banyak membawa kemajuan untuk partai. Oleh karena itu, lanjutnya, Partai Demokrat tidak banyak menanggapi berbagai survei, hanya cukup menjadikannya sebagai motivasi.

JAKARTA - Partai Demokrat hanya memperoleh urutan ke lima dari survei elektabilitas oleh Lembaga Survei Nasional (LSN). Urutan ini berada di bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA