Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elektrik Ganas, Sananta Butuh Happy

Sabtu, 02 Maret 2013 – 05:38 WIB
Elektrik Ganas, Sananta Butuh Happy - JPNN.COM
BERTINDAK sebagai tuan rumah, tim putra Jakarta Elektrik PLN siap untuk mempermalukan tamunya Jakarta Sananta Indocement dalam laga lanjutan BSI Proliga Seri Solo. Malam nanti, tim besutan Vicktor Laiyan benar-benar ingin menghancurkan Sananta dalam laga yang akan digelar di GOR Sritex Arena, Solo.

Vickor mengatakan, dia dan anak-anak asuhnya  sudah tak sabar menghadapi Sananta. Kelemahan pada blok yang masih terlihat pada Seri Palembang pekan lalu, juga terus diperbaiki oleh tim yang didukung penuh oleh Perusahaan Listrik Negara itu. Vicktor yakin, pembenahan yang sudah dilakukan Antho Berthiyanto dkk mampu berubah menjadi senjata mematikan.

"Kita harus bisa mematikan dengan blok. Untuk itu, kekompakan tim sangat diperlukan agar bisa menghasilkan blok yang tajam sebagai senjata kita," ucap Viktor kepada INDOPOS.

Meskipun begitu, salah satu amunisi asing Elektrik asal Brasil Edinho Edison Candido dipastikan tidak akan turun untuk memperkuat timnya di Seri Solo. Pasalnya, Edinho sedang mengalami infeksi usus akut. Sehingga, tim dokter melarang pria bernomor jersey 11 itu untuk berlaga.

BERTINDAK sebagai tuan rumah, tim putra Jakarta Elektrik PLN siap untuk mempermalukan tamunya Jakarta Sananta Indocement dalam laga lanjutan BSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close