Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elf Bawa 14 Penumpang Terguling di Tol Trans Sumatera

Rabu, 21 Juli 2021 – 20:29 WIB
Elf Bawa 14 Penumpang Terguling di Tol Trans Sumatera - JPNN.COM
Minibus Elf mengalami kecelakaan di Tol Trans Sumatera KM 160+800 Ruas Terbanggibesar-Pematangpanggang-Kayuagung (Terpeka) pada Minggu (18/7) sekitar pukul 09.31 WIB Foto: HK for Radar Lampung

jpnn.com, KAYUAGUNG - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Tol Trans Sumatera KM 160+800 Ruas Terbanggibesar-Pematangpanggang-Kayuagung (Terpeka) pada Minggu (18/7) sekitar pukul 09.31 WIB.

Branch Manager PT Hutama Karya (HK) Cabang Terpeka Yoni Satyo W membenarkan adanya kecelakaan tunggal terjadi di lokasi kejadian.

“Benar, kecelakaan itu melibatkan kendaraan minibus ELF dengan nomor polisi BE 7380 F dengan penumpang sebanyak 14 orang,” ungkap Yoni.

Dia mengatakan, saat ini korban luka sebanyak tiga orang, telah dibawa ke Puskesmas Mulya Asri. Menurut Yoni, dari informasi yang dihimpun, kendaraan itu datang dari arah Lampung menuju ke Palembang.

“Sesampainya di lokasi, diduga kendaraan mengalami pecah ban belakang kiri, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Lalu kendaraan terbalik di lajur cepat dengan posisi akhir kabin kendaraan menghadap ke barat dengan posisi roda kiri di atas,” jelasnya.

Sementara, kondisi jalan lurus, rigid, dan saat kejadian cuacanya cerah. Karena itu, Yoni meminta semua kendaraan yang akan melintas tol harus mengecek kondisi ban sebelum melewati tol.

Baca Juga: Diduga Pungli Kepsek SD, Tiga ASN Disdik Diciduk Polisi, Ini Identitasnya

“Kami, pihak Jalan Tol mengimbau pengguna tol untuk mengecek kondisi ban dan kondisi kendaraan sebelum berkendara, supaya tidak terjadi kecelakaan yang disebabkan faktor kendaraan,” tandasnya. (rma/sur/radarlampung)

Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Tol Trans Sumatera KM 160+800 Ruas Terbanggibesar-Pematangpanggang-Kayuagung (Terpeka) pada Minggu (18/7) sekitar pukul 09.31 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close