Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elipedia, Inovasi Terbaru Sistem Pengelolaan Pengetahuan Bisnis Berbasis AI

Minggu, 10 Maret 2024 – 08:44 WIB
Elipedia, Inovasi Terbaru Sistem Pengelolaan Pengetahuan Bisnis Berbasis AI - JPNN.COM
Peluncuran Elipedia. Foto: Elitery

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia layanan IT managed services, Elitery meluncurkan Elipedia, inovasi terbaru sistem pengelolaan pengetahuan dalam bisnis.

Elipedia menandai kemajuan signifikan dalam pemanfaatan generative artificial intelligence (AI) untuk menyederhanakan proses manajemen pengetahuan bisnis atau industri.

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira mengatakan, inovasi ini dirancang dengan menggabungkan kecanggihan AI dan platform Vertex AI dari Google Cloud, serta large language model (LLM).

Menurut dia, Elipedia dirancang untuk menyederhanakan dan mengoptimalkan praktik knowledge management tradisional menggunakan kekuatan gen AI.

"Elipedia membekali organisasi untuk mengorganisasi dan menggunakan repositori informasi secara efisien dan akurat," kata Kresna, dalam keterangannya, Minggu (10/3).

Kresna mengatakan, keistimewaan Elipedia juga terletak pada kemitraan strategis dengan Google Cloud.

Dengan memanfaatkan kemampuan enterprise-grade gen AI dari Google Cloud, Elitery mampu menyediakan solusi mutakhir untuk kebutuhan knowledge management.

Elipedia menjamin kinerja, skalabilitas, dan keamanan yang tak tertandingi bagi organisasi sektor swasta dan sektor publik dengan keunggulan teknologi Google Cloud.

Elitery meluncurkan Elipedia, inovasi terbaru sistem pengelolaan pengetahuan bisnis berbasis AI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close