Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elite Partai Garuda Sindir Pihak-Pihak yang Mendadak Pro-Presiden Jokowi

Senin, 11 Desember 2023 – 18:41 WIB
Elite Partai Garuda Sindir Pihak-Pihak yang Mendadak Pro-Presiden Jokowi - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Teddy Gusnaidi mengaku binggung kepada pihak-pihak yang awalnya mendeskriditkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Namun, saat ini berubah malah memuji kepala negara tersebut.

Teddy memberikan contoh, misalnya ada pihak yang menuduh Jokowi ingin 3 periode berkuasa, mencabut laporan ke polisi terkait perkataan Rocky Gerung yang menghina Jokowi sebutan 'Bajingan Tolol', dan mempermalukan keluarga Jokowi.

"Kini mereka mendadak memuji Jokowi, mendadak melabelkan Jokowi sebagai bagian dari mereka, mendadak menyamakan tindakan mereka dengan Jokowi," ujar Teddy, Senin (11/12).

Teddy menuturkan belum kering perkataan pihak-pihak yang menuduh ke Presiden Jokowi tersebut. Saat ini mereka mendadak menjilat lagi yang telah dituduhkan.

Teddy menungkapkan semua yang dilakukan oleh pihak-pihak tersebut bukan karena suka dengan Jokowi. Melainkan, ada hasrat terselubung agar pemilih Jokowi tidak melarikan diri, dan mendukung calon lain di Pilpres 2024.

"Mereka mendadak pro Jokowi ketika melihat hasil survei yang terus melorot turun. Strategi untuk menaikkan hasil survei adalah dengan berpura-pura mendukung Jokowi," kata Jubir Partai Garuda itu.

Karena itu, Teddy menilai strategi yang dilakukan oleh pihak-pihak tersebut adalah curang. Bahkan Teddy menyebut itu adalah strategi matrealistis.

Wakil Ketua Umum Teddy Gusnaidi mengaku binggung kepada pihak-pihak yang awalnya mendeskriditkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close