Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elite PDIP Bakal Bersilaturahmi ke NasDem, Bahas Konsolidasi Pilpres 2024

Minggu, 21 Agustus 2022 – 16:26 WIB
Elite PDIP Bakal Bersilaturahmi ke NasDem, Bahas Konsolidasi Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bakal bertamu ke Nasdem Tower. Aristo/JPNN

jpnn.com - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut konsolidasi Pilpres 2024 menjadi satu di antara topik yang akan dibahas ketika sejumlah elite parpolnya bertemu Ketum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Senin (22/8).

Selain konsolidasi, menurut Hasto, agenda yang dibahas dalam pertemuan itu ialah tentang persoalan kebangsaan.

"Membahas berbagai persoalan bangsa dan negara juga terutama langkah-langkah konsolidasi menjelang Pilpres 2024," ujar peraih doktoral Universitas Pertahanan (Unhan) itu ditemui di kompleks GBK, Jakarta, Minggu (21/8).

Namun, Hasto menekankan arahan utama kepada elite PDIP yang menggelar silaturahmi kepada parpol lain ialah untuk menyukseskan pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin.

Terlebih lagi, dia melanjutkan Indonesia menjadi negara presidensi dalam forum G20 sehingga pemerintah perlu didukung semua pihak.

"Terutama di dalam kepemimpinan G20 kemudian kepemimpinan ASEAN, berbagai agenda di dalam mengatasi berbagai persoalan pangan, itu juga tidak luput dari pembahasan," ujar Hasto.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengaku akan memulai safari politik dengan bertemu Ketua Umum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Senin besok.

Puan mendapat amanat dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bersafari ke kader partai berlambang Banteng itu dan petinggi parpol lain.

Hasto Kristiyanto menyebut konsolidasi Pilpres 2024 jadi topik yang akan dibahas ketika sejumlah elite parpolnya bertemu Ketum NasDem Surya Paloh, Senin besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close