Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elitery dan Apeksi Sediakan Solusi AI Generatif bagi Pemerintah Kota

Selasa, 28 Mei 2024 – 11:00 WIB
Elitery dan Apeksi Sediakan Solusi AI Generatif bagi Pemerintah Kota - JPNN.COM
Elitery bersinergi dengan Apeksi dalam menyediakan solusi AI generatif bagi pemerintah kota. Foto: dok. Elitery

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia layanan IT managed service, Elitery bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) memperkenalkan teknologi AI generatif (gen AI).

Sebagai Managed Service Provider (MSP) Google Cloud, Elitery menggunakan kemampuan gen AI untuk memberikan solusi inovatif mendukung penerapan smart city.

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira mengatakan, kolaborasi ini menandai tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital kota-kota di Indonesia.

Elitery akan mengintegrasikan solusi AI generatif dalam kerangka kerja tata kelola kota untuk meningkatkan efisiensi operasional.

Kemudian, mengoptimalkan pengelolaan sumber daya, serta meningkatkan layanan warga guna mendorong kota menuju tata kelola lebih efektif dan responsif.

"Ini merupakan langkah strategis Elitery untuk mendukung perkembangan smart city di Indonesia," kata Kresna, dalam keterangannya, Selasa (28/5).

Menurut Kresna, Elitery siap membekali pemerintah kota dengan solusi inovatif guna mengatasi tantangan perkotaan yang kompleks dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan.

Solusi AI generatif Elitery dan Google Cloud memungkinkan pemerintah kota untuk memproses dan menganalisis kumpulan data yang luas, menghasilkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti.

Elitery bersinergi dengan Apeksi dalam menyediakan solusi AI generatif bagi pemerintah kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close