Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elon Musk Merasa Terhormat Diundang Jokowi, Janji Hadir ke Indonesia Akhir Tahun Ini

Minggu, 15 Mei 2022 – 14:35 WIB
Elon Musk Merasa Terhormat Diundang Jokowi, Janji Hadir ke Indonesia Akhir Tahun Ini - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika bertemu Elon Musk di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5). Sumber foto: Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri Space X Elon Musk merasa terhormat diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir ke Indonesia. 

Bos Tesla itu berjanji akan datang ke Indonesia pada November 2022 ini. 

"Mudah-mudahan di Bulan November. Terima kasih atas undangannya," ungkap Elon Musk kepada Presiden Jokowi yang mengunjungi kantor SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5).

Ya, Presiden Jokowi mengundang Elon Musk datang ke Indonesia saat bertatap muka dengan orang terkaya di dunia 2022 versi Forbes itu. 

Dia menegaskan bahwa Elon Musk sebenarnya sangat tertarik untuk bisa hadir ke tanah air. 

"Dia (Elon Musk, red) sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia," kata Jokowi dalam keterangannya yang dibagikan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (15/5).

Presiden Jokowi diketahui mengunjungi pabrik produksi roket SpaceX ketika berada di area kantor perusahaan yang berdiri pada 2002 itu.

Turut mendampingi Jokowi dalam kunjungan ke kantor SpaceX, yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Duta Besar RI untuk AS Rosan Roeslani. 

Bos Tesla Elon Musk berjanji kepada Presiden Jokowi. Elon akan menyambangi Indonesia pada akhir tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close