Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elton John Dipuji di Negeri Yahudi

Jumat, 18 Juni 2010 – 12:19 WIB
Elton John Dipuji di Negeri Yahudi - JPNN.COM
Elton John. Foto : AFP
TEL AVIV - Aksi boikot oleh sejumlah artis terhadap Israel tak menyurutkan penyanyi Elton John untuk tetap menggelar konsernya di negeri Yahudi itu. Bahkan sekitar 50 ribu warga Israel menyambut penyanyi asal Inggris itu dengan suka-cita saat menggelar pertunjukan Kamis (17/6) kemarin.

Paska insiden Freedom Flotilla, baru-baru ini sejumlah artis tenar telah membatalkan rencana menggelar konser di Israel. Pembatalan itu sebagai bentuk protes sekaligus boikot atas aksi brutal tentara komando Israel terhadap kapal Mavi Marmara yang membawa misi kemanusiaan ke Gaza

Karenanya, warga Israel memuji Elton John yang tetap bersedia menggelar konser. Bahkan saluran televisi Israel, Channel One, memuji penampilan Elton John dan menyebutnya sebagai 'seniman tunggal di tengah lautan boikot.

Seperti diketahui, sejumlah artis yang telah membatalkan konsernya di Israel paska insiden brutal yang menwaskan sejumlah aktiis Freedom Flotilla antara lain grup rock alternatif The Pixies, Indi Klaxons, Gorillaz, serta Blur Damond Albarn.

TEL AVIV - Aksi boikot oleh sejumlah artis terhadap Israel tak menyurutkan penyanyi Elton John untuk tetap menggelar konsernya di negeri Yahudi itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close