Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Elza Syarif Klaim Bawa Bukti Korupsi e-KTP

Selasa, 24 September 2013 – 11:06 WIB
Elza Syarif Klaim Bawa Bukti Korupsi e-KTP - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kuasa hukum mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, Elza Syarif mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tujuannya untuk membesuk kliennya yang saat ini berada di rumah tahanan KPK. Selain menjenguk, Elza yang datang sekitar pukul 10.00 WIB juga membawa bukti terkait proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

"Jadi saya mau besuk Nazar dan saya ada bukti tentang e-KTP, konspirasinya maupun mark up-nya," kata Elza di KPK, Jakarta, Selasa (24/9).

Elza menjelaskan, dirinya akan berbicara dengan Nazaruddin mengenai data e-KTP. Selain itu, ia akan menyerahkan data itu ke KPK.

"Saya mau diskusi dengan Nazar dan data ini akan saya risalahkan resmi kepada KPK," kata Elza.

Meski begitu, Elza tidak menyebut siapa saja yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Dia menyerahkan kepada KPK untuk menindaklanjutinya. "Itu bukan kewenangan saya untuk menyebutkan nama orang per orang," katanya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Kuasa hukum mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, Elza Syarif mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA