Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Emak-emak Melihat Ada yang Aneh di Kali, Seketika Teriak Minta Tolong

Selasa, 25 Agustus 2020 – 19:19 WIB
Emak-emak Melihat Ada yang Aneh di Kali, Seketika Teriak Minta Tolong - JPNN.COM
Kapolsek Kasemen AKP Muhamad Suaib. Foto: Antara

jpnn.com, SERANG - Polisi masih mengidentifikasi penemuan mayat pria tanpa identitas di kali Bedeng kampung Sinaba, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Penemuan mayat tersebut bermula, ketika salah satu warga yang hedak pulang ke rumahnya dikagetkan dengan sesosok mayat tanpa busana menyangkut di jembatan bambu aliran kali Bedeng Kilasah.

"Pertama kali yang melihat mayat itu ibu-ibu yang hendak pulang k erumah, dia bilang pas lewat jembatan melihat yang aneh. Tidak lama ibu itu langsung teriak minta tolong," kata Abdul Manap (40) warga Kampung Sinaba di Serang, Selasa (25/8).

Ia menjelaskan, dengan kejadian penemuan mayat itu warga pun langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat untuk dilakukan evakuasi.

"Kami langsung lapor ke Polisi, dan orang sini juga tidak ada yang kehilangan anggota keluarganya kemungkinan orang jauh ini," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kasemen AKP Muhamad Suaib membenarkan adanya penemuan mayat tampa identitas tersebut. Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi dan identifikasi.

"Jadi kemarin kita mendapat laporan dari masyarakat, ada penemuan mayat, dan kami langsung ke lokasi untuk memastikan benar apa tidaknya," katanya.

Ia mengatakan, mayat yang ditemukan tanpa busana oleh warga itu diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi sekitar 160, rambut lurus dan umur sekitar 35 tahun ke atas.

Warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat untuk dilakukan tindakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close