Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Emas 2 Kg untuk Kido-Hendra

Kamis, 02 Desember 2010 – 20:20 WIB
Emas 2 Kg untuk Kido-Hendra - JPNN.COM
JAKARTA - Tidak hanya timnas putra perahu naga yang banjir bonus. Pasangan ganda putra bulu tangkis Markis Kido dan Hendra Setiawan juga panen bonus, karena merebut emas Asian Games. Selain mendapatkan bonus masing-masing Rp 400 juta dari pemerintah, mereka mendapatkan bonus ekstra dari PB Jaya Raya, klub tempat mereka bernaung.

Tidak tanggung-tanggung, bonus tambahan dari PB Jaya Raya adalah 2 kg emas untuk mereka. Masing-masing 1 kg untuk Kido dan Hendra. Bonus itu diberikan langsung oleh pembina PB Jaya Raya, Ir Ciputra, Rabu (1/12) kemarin.

"Kami memberikan sesuatu yang lebih berharga daripada uang. Kalau dikalkulasi, satu kilogram emas itu setara dengan uang senilai Rp 400 juta, jumlah yang sama dengan bonus yang diberikan pemerintah bagi peraih medali emas Asian Games," tutur Ciputra.

Pria kelahiran Parigi, 24 Agustus 1931 itu berharap, sumbangsih PB Jaya Raya tadi bisa membangun jiwa entrepreneurship. Maklum, kedua atlet memang makin dekat dengan akhir usia emas sebagai atlet.

JAKARTA - Tidak hanya timnas putra perahu naga yang banjir bonus. Pasangan ganda putra bulu tangkis Markis Kido dan Hendra Setiawan juga panen bonus,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close