Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Emas Murni Menambah Daya Tarik Wanita

Sabtu, 01 Juni 2013 – 15:07 WIB
Emas Murni Menambah Daya Tarik Wanita - JPNN.COM
PENAMPILAN  belum lengkap jika tanpa perhiasan. Misalnya kilauan emas 99,99 persen 24 karat yang menjadi dambaan wanita. Koleksi emas itu kini hadir di Plaza Indonesia bersama Goldmart yang merupakan perusahaan asal Thailand. Perusahaan tersebut masuk ke Indonesia dengan koleksi terbarunya.

Founder Goldmaster Roger Ip menjelaskan, selama 22 tahun berdiri, memang butuh banyak waktu dan riset untuk menyajikan emas 99,99 persen 24 karat. Namun dengan desain yang indah semua wanita bisa tampil cantik dengan Goldmaster. Emas itu tidak  terlihat sangat kuning dan mencolok. Goldmaster menyajikan warna yang cenderung dove dan elegan.

"Warnanya tidak terlalu emas, karena ini adalah warna asli dari emas sendiri. Desain yang kaya akan detail justru jadi daya tarik," ungkapnya.

Roger pun yakin, koleksinya akan tampil cantik di setiap wanita. "Ini tak hanya untuk wanita Asia saja, Kaukasia, Timur Tengah, dan Amerika juga bisa tampil cantik. Karena perhiasan itu tak mengenal batasan," jelasnya.

PENAMPILAN  belum lengkap jika tanpa perhiasan. Misalnya kilauan emas 99,99 persen 24 karat yang menjadi dambaan wanita. Koleksi emas itu kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close