Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

EMCL dan YTBN Bangun Fasilitas Sanitasi bagi Masyarakat Tuban

Kamis, 25 Januari 2024 – 17:54 WIB
EMCL dan YTBN Bangun Fasilitas Sanitasi bagi Masyarakat Tuban - JPNN.COM
ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dan Yayasan Tunas Bakti Nusantara (YTBN) bangun fasilitas sanitasi bagi masyarakat Tuban, Jatim. Foto: Supplied

jpnn.com, TUBAN - ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dan Yayasan Tunas Bakti Nusantara (YTBN) bergotong royong menyediakan fasilitas sanitasi yang layak bagi masyarakat di Kecamatan Rengel, Soko, dan Plumpang, Tuban, Jawa Timur.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen EMCL dan YTBN untuk menyediakan akses air bersih dan terjangkau bagi masyarakat di daerah yang dituju.

Saat ini, proses pembangunan telah selesai dan mampu memberikan manfaat bagi sekitar 852 warga.

Desember (21/12) lalu, serah terima program telah dilakukan oleh EMCL dan YTBN kepada pemerintah desa untuk selanjutnya dapat menjadi tanggung jawab masing-masing desa.

Salah satu desa penerima program, yakni Desa Trutup.

Kepala Desa Trutup Slamet Widodo mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas program sanitasi yang telah dihadirkan oleh EMCL dan YTBN.

“Saat ini air bersih sudah dapat memberikan manfaat bagi para petani, dan mengairi lahan pertanian seluas 10 hektar. Semoga ke depannya, pihak EMCL dan YTBN dapat terus membersamai desa-desa di wilayah Tuban,” ujar Slamet.

EMCL dan YTBN mengapresiasi dukungan masyarakat Desa Trutup, Maibit, Jegulo, dan Rengel terhadap program ini, dan berharap agar program ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat.

ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dan Yayasan Tunas Bakti Nusantara (YTBN) menyediakan fasilitas sanitasi yang layak bagi masyarakat Tuban, Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close