Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eminem Umumkan Rilis Album Lewat Topi

Kamis, 01 November 2012 – 11:06 WIB
Eminem Umumkan Rilis Album Lewat Topi - JPNN.COM
PENYANYI Rap ‘ Lose Yourself’ , Eminem mengumumkan akan segera merilis album barunya tahun 2013 mendatang. Namun, pengumuman tersebut tidak disampaikan secara resmi.

Pengumuman mengenai rencana peluncuran album barunya tersebut tertulis di sisi topi baseball barunya yang bertuliskan ‘Eminem tribute baseball cap’. Topi tersebut dibuat sebagai tanda cintanya terhadap pemenang American League, Detroit Tigers. Topi tersebut  dijual secara online sejak hari Senin (29/10) lalu.

New York Daily News melansir, topi baseball yang memiliki paduan warna biru dan putih tersebut merupakan topi tim baseball kota kelahirannya. Di belakangnya juga tertera huruf E dengan model huruf yang sama dengam timnya, yakni D.

Di bagian samping topi tersebut juga tertulis ‘World Champion’ yang di bawahnya terdapat tahun-tahun di mana album solonya dirilis. Antara lain, 1996 ("Infinite"), 1998 ("The Slim Shady LP"), 2000 (The Marshall Mathers LP"), 2002 ("The Eminem Show"), 2004 ("Encore"), 2009 ("Relapse"), and 2010 ("Recovery") bersamaan dengan tahun 2013. Artinya, CD album tersebut saat ini tengah dikerjakan.

PENYANYI Rap ‘ Lose Yourself’ , Eminem mengumumkan akan segera merilis album barunya tahun 2013 mendatang. Namun, pengumuman tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close